SSL Client

Sertifikat Elektronik untuk SSL Client

ssl-client

Jika Anda seorang pengelola website baik secara personal maupun corporate, penting bagi Anda untuk menjaga keamanan website yang Anda kelola secara online. Ibarat rumah, perlu dijaga keamanan nya secara fisik baik dari dalam maupun dari luar. Hal ini tidak hanya membuat Anda sebagai pemilik rumah merasa aman, namun juga memastikan bahwa tamu yang datang dari luar tidak membahayakan Anda dan mereka yang ada di dalam rumah Anda.

Sertifikat elektronik merupakan sertifikat dalam bentuk elektronik yang memastikan bahwa komunikasi pada website yang dikirimkan dalam bentuk yang aman atau terenkripsi. Sertifikat elektronik di desain sebagai pengaman untuk melakukan transaksi data secara online. Sertifikat Elektronik untuk SSL Client merupakan bentuk identitas client dalam bentuk sertifikat elektronik yang dapat digunakan pada website yang berbeda.

Sertifikat elektronik untuk SSL Client digunakan untuk mengotentikasi website atau email user (bukan server). Jika Anda seorang pengelola website, Anda tidak perlu khawatir akan kerentanan terhadap berbagai jenis serangan yang berasal dari sumber luar website Anda. Bukankah akan lebih baik jika website, sistem atau jaringan yang Anda miliki lebih dari satu cara untuk mengidentifikasi pengguna yang masuk? Hal ini dimungkinkan dengan SSL Client. Ini merupakan cara terbaik untuk meningkatkan keamanan online dengan dua langkah pengamanan terpisah.